Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis Jasa Rental Mobil Hanya Modal Dengkul

Bisnis Jasa Rental Mobil-Salah satu bisnis yang sangat megiurkan untuk saat ini adalah bisnis sewa mobil. Peminat rental mobil cukup tinggi dan terutama di hari libur atau hari raya. Orang banyak lebih memilih jasa rental mobil untuk mudik atau liburan dengan tarif yang lebih murah mereka bisa mengangkut banyak anggota keluarga.

Kebanyakan orang mengaggap sulit untuk membuka bisnis Jasa rental mobil dikarenakan tingginya biaya yang harus dikeluarkan terutama dana yang harus disiapkan untuk membeli mobil yang akan disewakan. Namun setiap masalah pasti ada solusi bagi yang berusaha untuk memulai bisnis Jasa rental mobil..
Jasa rental mobil

Memulai Bisnis Jasa Rental Mobil 


1. Menentukan jenis  jasa rental mobil

Pertama – tama Anda harus menentukan jenis rental mobil yang akan Anda jalani, apakah mobil yang Anda sewakan untuk para wisatawan atau untuk kegiatan pesta pernikahan. Dengan demikian Anda menjadi lebih fokus dan mudah dalam memasarkan jasa Anda.

2. Buatlah armada untuk Jasa Rental Mobil Anda 

Anda tidak perlu memiliki banyak mobil untuk memulai rental mobil. Cukup memiliki 1 buah mobil bekas atau baru untuk memulai usaha ini.  1 buah mobil sudah cukup asalkan mobil yang Anda miliki sesuai dengan target bisnis Anda. Anda juga dapat mengambil pinjaman pada bank untuk membeli sebuah mobil baru atau bekas, nantinya keuntungan yang Anda dapatkan disisihkan untuk membayar pinjaman pada bank tersebut.

3. Pilihlah Kendaraan Yang Tepat

Dalam memilih kendaraan jangan asal – asalan. Pilihlah yang tepat dan sesuai dengan selera para pelanggan. Biasanya pelanggan sangat menyukai jenis mobil yang luas sehingga bisa memuat banyak penumpang. Pilihlah jenis kendaraan yang memiliki biaya operasional yang kecil dan mudah dalam mengatasi kerusakannya.

4. Selalu merawat kendaraan


Mobil rental Anda adalah nyawa bagi perkembangan bisnis Anda. Selalu sisihkan keuntungan yang Anda dapat untuk biaya perawatan mobil. Anda juga dapat menjalin kerjasama dengan sebuah bengkel mobil yang bagus dan bisa dipercaya sehingga setiap ada kerusakan pada mobil Anda  segera dapat ditangani.

5. Promosikan Bisnisn Rental Mobil Anda 

Teknik promosi yang terbaik menentukan banyaknya jumlah pelanggan yang menyewa mobil. Ada beberapa teknik jitu dalam mendapatkan pelanggan seperti menyebarkan kartu nama, memasang baliho besar di depan loksasi rental mobil, dan memasarkan secara online melalui website atau blog. Biaya iklan secara online lebih murah ketimbang harus menyebarkan brosur yang biasanya langsung dibuang begitu saja oleh orang – orang.

Berikanlah pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan  agar mereka bisa menjadi pelanggan tetap Anda di lain waktu.semoga tips memulai Jasa rental mobil ini bermanfaat bagi anda. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori binis / Jasa rental mobil / Rental dengan judul Bisnis Jasa Rental Mobil Hanya Modal Dengkul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rental-mobil-kharisma.blogspot.com/2013/05/keuntungan-bisnis-jasa-rental-mobil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 06 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Bisnis Jasa Rental Mobil Hanya Modal Dengkul "

Posting Komentar