Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Antar Jemput Sekolah di Bekasi

Kebutuhan masyarakat bekasi akan tranpostasi antar jemput sekolah sangatlah tinggi apa lagi sekarang anak dibawah umur tidak diperkenankan untuk membawa kendaraan sendiri. Banyak pilihan ankutan umum untuk anak berangkat dan pulang dari sekolah, misalnya ojek, angkot becak, bus umum, kereta api komuter dan sebagainya.

Lalu bagaimana dengan anak yang masih kecil atau dengan kata lain masih duduk di bangku SMP atau bahkan SD maupun TK, itu dapat teratasi jika sekolahnya menyediakan sarana trasportasi antar jemput bagi siswa didiknya, lalu bagaimana jika sekolah tidak menyediakannya ? Ada banyak solusi diantaranya menggunakan penyedia transportasi antar jemput anak sekolah.

Di Bekasi banyak sekali penyedia jasa antar jemput sekolah salah satunya adalah Kharisma Rent car   yang berada di Jatibening ini, saat ini sudah memiliki beberapa armada Daihatsu Xenia dan juga telah melakukan antar jemput sekolah di Bekasi dan beberapa SD dan SMP di sekitar Bekasi seperti Jakarta dan lainya. 


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antar jemput hotel / artikel sewa mobil / di Bekasi / Jasa antar jemput kantor dengan judul Jasa Antar Jemput Sekolah di Bekasi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rental-mobil-kharisma.blogspot.com/2013/09/jasa-antar-jemput-sekolah-di-bekasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 18 September 2013

Belum ada komentar untuk "Jasa Antar Jemput Sekolah di Bekasi "

Posting Komentar