Diberdayakan oleh Blogger.

Memilih Jasa Rental Mobil Ini Tipsnya

Memilih jasa rental mobil yang baik
Tips memilih jasa rental mobil - Mobil saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan hidup, Namun bagi anda yang tidak mempunyai mobil ada banyak cara untuk menggunakan mobil untuk keperluan sehari-hari atau keperluan yang lainya salah satunya adalah menggunakan jasa rntal mobil. akan tetapi sebelum kita menyewa mobil ada kalanya kita mengetahui bagaimana caranya memilih jasa penyedia rental mobil yang baik.  Mencari jasa rental mobil susah gampang. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan:

1. Jenis mobil yang disewakan:  apabila jumlah penumpang kurang dari 6 orang dapat menggunakan Avanza, bila 6-7 orang dan ingin sedikit lega dapat menggunakan Innova. Bila lebih dari 9 orang dapat menggunakan Isuzu ELF 15 seats eksekutif.

2. Harga sewa: Pilihlah rental mobil dengan harga yang bersaing. Jangan tergiur oleh murahnya harga sewa karena kemungkinan kualitas mobilnya pun dibawah standar.

3.Tahun keluaran mobil: Pastikan mobil yang digunakan berumur tidak lebih dari 3 tahun.

4. Jasa pengemudi: Pilihlah rental mobil dengan pengemudi yang berpengalaman, ramah dan tahu jalan dengan baik agar dapat mengantar anda dengan nyaman.

Bila sudah didapat jasa rental mobil yang cocok dengan anda, maka yang harus anda lakukana dalah:

1. Bookinglah jauh-jauh hari sebelumnya untuk menghindari kondisi fully booked.

2. Mintalah nama sopir, nomor handphone dan nomor kendaraan minimal satu hari sebelumnya untuk memudahkan kordinasi dengan sopir saat hari H.

3. Bila harga sewa belum termasuk BBM, periksalah BBM saat awal datang bersama sopirnya. Isilah BBM sampai ke posisi awal setelah selesai pemakaian sehingga pembelian BBM hanya yang terpakai saja (tidak berlebih atau kurang).

Demikianlah cara memilih jasa rental mobil yang tepat. Nah akan tetapi untuk anda yang tidak mau mencari-cari jasa rental mobil karena sibuk dan banyak kegiatan anda bisa menggunakan jasa rental mobil kharisma rent car. untuk infromasi lebih lanjut anda bisa menghubungi marketing kami ke nomor handphone 02192538284 - 081316077717  kami akan selalu membatu untuk menjemput impian dan rezeki anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antar jemput hotel / artikel sewa mobil / di Bekasi / Jasa antar jemput kantor / jasa antar jemput karyawan / memilih jasa rental mobil dengan judul Memilih Jasa Rental Mobil Ini Tipsnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rental-mobil-kharisma.blogspot.com/2013/09/memilih-jasa-rental-mobil-ini-tipsnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 25 September 2013

Belum ada komentar untuk "Memilih Jasa Rental Mobil Ini Tipsnya"

Posting Komentar