Diberdayakan oleh Blogger.

Mencari Jasa Rental Mobil ? Di Sini Tempatnya

Banyak alasan orang untuk memilih jasa rental mobil, ada yang menggunakan rental mobil karena alasan kenyamanan dalam perjalanan dan bebas akan perwatan mobil, ada juga yang menggunakan rental mobil karena tiket angkutan umum telah habis, dll.  Akan tetapi apapun alasan kita untuk menggunakan jasa rental mobil pastikan kita memilih jasa sewa mobil yang tepat.

 memilih jasa rental mobil

Saat ini usaha jasa rental mobil telah menjamur dimana-mana berbagai produk dan promosi yang di tawarkoan oleh jasa rental mobil sangat beragam . Mulai dari segi pelayanan hingga harga jasa rental mobil. Bagi anda yang belum berpengalaman dalam memilih jasa rental mobil , pada artikel kai ini kami akan memberikan bagaimana cara memilih jasa rental mobil yang tepat ? .

Tips Memilih Rental Mobil Yang Tepat 

Memilih rental mobil memang susah tapi gampang, Kenapa ? karena semua jasa rental mobil menawarkan fsilitas yang hampir sama, Harga yang relatif bersaing, sama-sama memiliki diskon dan lain sebagainya. Namun yang harus diperhatikan adalah pelayanannya. Seringkali kita mengacuhkan pelayanan karena masalah beda harga sewa mobil  20 – 50 ribu perhari, dan ujung-ujungnya kita mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan. Apa artinya 50 ribu kalau kita tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan cendrung amburadul ?   

Berikut ini adalah tips menyewa jasa rental mobil agar kita mendapatkan jasa rental mobil yang tepat.

  • Lakukan riset ke beberapa perusahaan rental mobil yang dekat dengan lokasi anda. Dan batasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan rental mobil yang terdekat.
  • Mencari perusahaan Jasa Rental Mobil dapat melalui internet dan hubungi mereka lewat telp/e-mail terlebih dahulu.
  • Perusahaan penyewaan mobil besar ada yang menerima pembayaran dengan credit card. Untuk lebih amannya anda bisa membayar dengan credit card / kartu debit.
  • Teliti seluruh keadaan kendaraan berikut surat-surat, peralatan kunci, ban serep, dll
  • Alangkah baiknya jika kendaraan di lengkapi dengan asuransi all risk.
  • Setelah tanda tangan dokumen penyewaan anda mendapatkan copynya dan simpan baik-baik jika terjadi masalah di jalan seperti kecelakaan, mogok dll segera hubungi telpnya dan jangan lupa tanyakan telpon yang bisa di hubungi 24 jam.
  • Kemudian teliti setiap aturan yan berlaku pada perjanjian dalam kontrak anda. Karena bisa menjadi bukti hukum jika nantinya terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
  • Semua biaya yang tertera di media iklan / promosi biasanya belum termasuk makan & accomodasi driver / pengemudi, tanyakan untuk memastikannya.
  • Gunakan kendaraan sesuai dengan kebutuhan anda untuk menghemat BBM, karena kebanyakan harga promosi murah belum termasuk BBM, lebih baik memilih non BBM untuk lebih menghemat & hanya mengisi sesuai kebutuhan.


Dan satu hal lagi, Jangan lupa menanyakan persyaratan dalama menyewa mobil pada penyedia jasa rental mobil yang anda kunjungi. Tanyakan pula bahan bakar yang hendak anda pakai karena ada beberapa penyedia jasa rental mobil yang mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat kita mengambil mobil dari penyedia jasa rental mobil tersebut.

Tanyakan juga sangsi yang kita dapa apabila ada keterlambatan dalam pengembalian mobil. Karena ada beberapa perusahaan rental mobil yang dapat mengerti keterlambatan anda  sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaaan rental mobil yang mewajibkan penyewa mengembalikan kendaraan tepat waktu dan memberi biaya tambahan per-jam.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antar jemput hotel / Bekasi / Biaya rental Mobil / harga sewa mobil bekasi / jasa rental mobil. dengan judul Mencari Jasa Rental Mobil ? Di Sini Tempatnya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rental-mobil-kharisma.blogspot.com/2013/10/Memilih-jasa-rental-mobil-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 03 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Mencari Jasa Rental Mobil ? Di Sini Tempatnya "

Posting Komentar