Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Rental Mobil Murah di Jakarta

Bingung mencari jasa rental mobil di Jakarta yang murah ? 

 jasa rental mobil di Jakarta
Kharisma Rentcar siap memberikan pelayanan rental mobil di jakarta dengan perhitungan biaya harian yaitu per 12 jam maupun 24 jam. Mobil yang ada di rental kami dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. mobil-mobil kami diantaranya mobil toyota avanza, suzuki apv, innova dan grand livina.

Harga yang kami tawarkan berdasarkan jenis mobil dan lama waktu penyewaan. Kami menawarkan harga yang pastinya dapat di jangkau oleh semua kalangan dengan kualitas mobil yang selalu kami rawat dengan baik serta supir yang terbaik dan memenuhi SOP kami. Kami mencoba memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda, karena kepuasana anda adalah kebanggaan kami dan kami selalu lebih selangkah memahami kebutuhan anda.

Jadi anda jangan ragu lagi untuk menghubungi kami jika anda sedang mencari jasa rental mobil jakarta harian dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik. Silahkan hubungi kami di 021.8480525 – 021 – 9253 8284 / 0813 160 777 17 untuk informasi atau pemesanan rental mobil di Jakarta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori antar jemput hotel / binis / Jasa antar jemput kantor / jasa rental mobil bekasi / rental mobil bekasi dengan judul Jasa Rental Mobil Murah di Jakarta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rental-mobil-kharisma.blogspot.com/2013/09/jasa-rental-mobil-murah-di-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 06 September 2013

1 Komentar untuk "Jasa Rental Mobil Murah di Jakarta "